Jumat, 22 Mei 2020

PUSAT KERIPIK CEKER AYAM DI BOYOLALI

PUSAT KERIPIK CEKER AYAM DI BOYOLALI


Selamat datang para pengunjung website yang tercinta,apa saat ini anda semua sedang mencari prdoduk keripik ceker ayam ?


Jika ya ?tentu sangat pas anda berada di website kami

Di website yang sederhana ini,kami hendak menawarkan kepada anda semua keripik ceker ayam,yaaaaaah keripik ceker ayam.

Saat ini keripik ceker ayam adalah makanan ringan yang sangat di favoriti banyak orang,renyah dan guriiiieeeeehnya bikin ketagihannn

Selain kami menyediakan produk abon sapi,krecek rambak kulit sapi,terasi udang kami juga menyediakan keripik ceker ayam baik ecer ataupun grosir ,makanya kami tawarkan kepada anda silahkan bagi anda anda semua yang sedang menggeluti bisnis keripik dan snack bisa order ke kami dalam jumlah yang besar .

Kami insyallah siap menyuplay kebutuhan keripik ceker ayam ini yaaah,yang jelas kami akan memberikan harga yang sangat bersaing dipasaran untuk anda.

untuk harga ecer kami jual ke anda 140.000/kg adapun untuk pembelian minimal 5kg kami akan memberikan kepada anda semua harga grosir atau harga khusus reseller....insyallah harga kami akan sangat sangat bisa bersaing di pasaran

Kami berada di kota boyolali jadi insyallah kami sudah memiliki link jasa ekspedisi yang sangat ekonomis sehingga cocok untuk di luar kota.

Untuk anda yang masih di sekitar kami(seluruh kecamatan boyolali,surakarta,solo,klaten,salatiga) insyallah kami siap mengantar sampai alamat anda dengan syarat ya minimal order 10 kg(untuk yang kami langsung antar).

Adapun anda yang di luar kota atau bahkan di luar pulau tenang saja kami akan jangkau dengan bantuan para ekspedisi

Adapun rasa insyallah tidak usah di ragukan ya .....he he MANTUL mantab betul

Tanpa bosa basi yang lama, jika anda minat langsung aja ya hubungi kami,insyallah dengan senang hati dan ramah melayani anda

Ingaaaaat tanya tanya dulu boleh ya,,,,sebelum order

silahkan bisa kontak kami di no hp berikut

Contacts personal :




Abdurrozaq/Turyanto
Whatssap
081542332754
Sms
081542332754
Call
081542332754

ALAMAT USAHA:

KOMPLEK PONDOK DAAR AL ABROR

Tiris 01/12,candi,ampel,boyolali,jawa tengah

Silahkan bisa kontak kami atau WA aja ya biar lebih santai dengan chat,maaf kalau misal telp langsung tidak terangkat kemungkinan saya baru sibuk jadi jangan kecewa tinggalkan aja pesan insyallah nanti segera kami balas anda.Untuk pembelian ecer kami juga menyediakan loooo pembayaran di tempat,jadi kami kirim barang dulu ya,,,,setelah sampai di rumah silahkan anda baru bayar ,maaf layanan ini hanya khusus pos indonesia ya,,,jadi begitu barang datang anda akan di tagih sama pak pos, begitu prosesnya.....enak kan???????

Tapi bagi anda yang sepenuhnya sudah percaya dengan kami ,jangan kwatir lagi untuk tranfer ke kami langsung insyallah kami akan tetap menjaga amanah ,karena kami bukan tipe modus penipuan yang menyengsarakan pelanggan demi kenikmatan sesaat.

ANDA MAU LIHAT TESTIMONI KLIK DI BAWAH INI

ORDER VIA TOKOPEDIA

ORDER VIA SHOPEE

mungkin cukup sekian jangan ragu ya...langsung order aja


Terima kasih anda telah berkunjung di website kami yang sederhana ini
------------------------------------------------
--------------------------------------------------

pusat grosir keripik ceker ayam enak kirim ke cimahi

PUSAT KERIPIK CEKER AYAM DI BOYOLALI Selamat datang para pengunjung website yang tercinta,apa saat ini anda semua sedang mencari prdod...